Selasa, 12 Juli 2011

Kumpulan Software Gratis – Freeware

Yahoo Messenger


Yahoo! Messenger (sering disingkat “Y!M” atau “YM”) merupakan program pengirim pesan instan populer yang disediakan oleh Yahoo!. Yahoo! Messenger tersedia secara gratis dan dapat diunduh serta diakses menggunakan Yahoo! ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan Yahoo! yang lainnya, seperti Yahoo! Mail. Penggunaan ID ini juga mengakibatkan pengguna dapat langsung diberitahu bila mendapat sebuah e-mail.
Yahoo! telah mengumumkan kerjasama dengan Microsoft untuk bergabung dalam jaringan instant messenger. Hal ini mengakibatkan Yahoo! Messenger dapat berhubungan dengan layanan .NET Messenger milik Microsoft. Layanan ini mulai berfungsi sejak 13 Juli 2006.
Klik disini untuk download.

Gmail Peeper

Program gratis ini memudahkan Anda dalam mengetahui pesan email yang masuk ke dalam program email client Gmail tanpa harus membuka browser.
Gmail Peeper adalah program Gmail notifier gratis. Program ini cukup menarik, karena menawarkan kemudahan dalam memeriksa dan menampilkan pesan baru yang masuk ke program email client Google Mail (Gmail) tanpa harus membuka browser.
Program ini menggunakan Gmail secured RSS feed dalam menerima dan memberitahu pesan baru tersebut ke system tray.
Klik gambar atau klik disini untuk download.

PDF24 Creator


Export file ke PDF dari program aplikasi lain seperti word, excel dan lainnya sangat terbantu dengan adanya aplikasi PDF24-creator ini. Aplikasi ini akan membuat dan menginstall sebuah printer baru dengan nama pdf24. Printer inilah yang nantinya digunakan untuk meng-export file ke PDF dari berbagai program aplikasi lain.  Setelah dokumen di-print, export ke PDF akan diproses dan pilihlah Save PDF.
Klik gambar atau klik disini untuk download.

Software Penterjemah 80 Bahasa


Software ini bernama Lingoes, ini adalah software penerjemah bahasa yang mampu menerjemahkan bahasa lebih dari 80 bahasa di dunia termasuk di dalamnya bahasa Indonesia.
Memang di situs Google juga menyediakan google translate, namun dengan menggunakan Lingoes, kita juga bisa menggunakan jasa google translate sebagai penerjemah bahasa kita.
Dalam melakukan penerjemahan bahasa, lingoes tidak hanya mengandalkan satu server saja, kita bisa memilih ingin menerjemahkan dengan bantuan apa, apakah google translate, yahoo translation, yahoo babel fish, click2translate dan lain sebagainya. Klik gambar atau klik disini untuk upload.

Adobe Reader


Adober Reader ini merupakan software yang berfungsi untuk membuka dan membaca file-file ebook yang berformat PDF.
Klik gambar atau klik disini untuk download


Related Article:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


 

Jejaring sosial

Saran

tombol masukan dan saran
Copyright 2010 Yani Rasmadi. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog