Rabu, 13 Juli 2011

Tempat Nonton Pertandingan Piala Dunia 2010 Online – Live Channels

Nonton pertandingan piala dunia 2010 secara online memberi keberuntungan tersendiri bagi blogger seperti saya, di karenakan memang waktu saya lebih banyak di habiskan di depan komputer setiap harinya, maka jika ingin terus mengikuti setiap pertandingan piala dunia ini, saya lebih memilih menyaksikannya secara online dibanding via televisi (tv)
Oleh karenanya sebelum perhelatan terbesar olah raga si bola bundar ini di resmikan saya telah mengumpulkan situs-situs streaming online terbaik yang dapat menyiarkan setiap pertandingan, dan saya mendapatkan sejumlah situs pilihan yang saya rekomendasikan dan saya akan membaginya disini
Kualitas gambar dan buffering video tergantung dari kecepatan internet anda
Athede.Net
Athde.net jika anda mendarat ke halaman situs ini, maka akan di tampilkan daftar pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung, berserta beberapa stasiun Tv dunia yang menayangkan, dan sejauh ini (menurut saya) Atdhe merupakan streaming live paling cepat loadingnya, dan kualitas gambarnya cukup bersih. Dan ada pilihan “full screen” jika anda ingin layar lebar dan yang sering saya gunakan!
Justin.Tv
Justin.Tv juga bagus untuk di jadikan tempat nonton piala dunia 2010 secara online, model situsnya seperti Youtube, anda juga di beri pilihan channel mana yang ingin anda saksikan, oke punya!
Ustream.Tv
Ustream.Tv seperti juga Justin.Tv dengan banyak pilihan live channel, dan tampilan situs yang user friendly, sehingga penuh navigasi yang memudahkan anda untuk langsung menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung!
Hostream.Net, Live streaming yang juga bagus cocok di jadikan alternatif!
http://livesport1.us/, juga media streaming yang lumayan!
Itulah ke 5 tempat yang dapat anda tuju untuk nonton pertandingan piala dunia 2010 online – live channels

Related Article:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


 

Jejaring sosial

Saran

tombol masukan dan saran
Copyright 2010 Yani Rasmadi. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog