Rabu, 13 Juli 2011

Buat Avatar Dari Foto Wajah Anda Dengan Avatara Com

Jika anda ingin upload foto anda menjadi Avatar, maka situs Avatara.Com pilihan terbaik untuk itu. Karena di situs ini anda dapat upload foto anda, teman dan siapa saja! Kemudian Avatara.Com akan menampilkan sebuah avatar dari foto tersebut, dan hasilnya cukup mirip dengan aslinya. Dan saya tadi mencobanya dan membandingkan kesamaan antara avatar yang jadi dengan foto saya, dan kemiripannya hampir 75%.
Setelah itu, anda dapat mendandani avatar pilihan, seperti memilihkan rambut, pakaian, celana, sepatu, hingga bentuk badan dan matanya! Namun saya memilih tidak merubah mata, karena saya ingin avatar saya tampak sama dengan yang asli difoto. Dan layanan ini sepenuhnya gratis, juga hasilnya bisa anda di share di FB, Twitter, Friendster, Orkut, Blog WP, Blogspot, LiveJournal, Yahoo dan situs-situs lainnya yang terdaftar di Avatara.com. Dan tidak hanya itu, anda juga dapat memilih “gerak”, jadi avatar anda terlihat hidup. Seperti berjalan, berlari, melompat, senyum dan juga beberapa gerakan bermain bola, cukup seru menurut saya
Avatara
Selain itu anda juga dapat memilih sejumlah contoh avatar yang tersedia, jika tidak ingin gunakan foto sendiri, bagus juga
Jika ingin mencobanya, silahkan menuju Avatara.Com
Sebelumnya saya juga memposting 3 situs untuk membuat Avatar di Internet dan Wallpaper Avatar untuk desktop!
Sampai jumpa di posting-posting saya berikutnya!

Related Article:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


 

Jejaring sosial

Saran

tombol masukan dan saran
Copyright 2010 Yani Rasmadi. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog