Minggu, 31 Juli 2011

Cara Melarang copy & cut file komputer ke flashdisk

Cara Melarang copy & cut file komputer ke flashdisk Setelah beberapa kali kami memberikan kepada anda semua tentang driver, software, perangkat pembelajaran sekolah mulai dari contoh RPP, contoh silabus, contoh membuat Penelitihan tindakan kelas, contoh membuat program tahunan, program semester,dan lainnya. Kini kami mengupas sedikit pengetahuan kami kepada anda semua yang pengen belajar tentang seluk beluk dunia komputer yang untuk saat ini komputer menjadi sebuah kebutuhan bagi kita semua.
Semoga dengan adanya dunia digital dan bisa orang sebut dengan kata lain dunia maya ini kita bisa saling berbagi pengetahuan dan semuanya. Ada beberapa sub bahasan yang akan kemi kupas tentang dunia komputer. Akan tetapi kami awali dari Cara Melarang copy & cut file komputer ke flashdisk.
Nah langsung aja kita mulai khasanh keilmuan yang pertama ini dan anda bias langsung praktek sambil baca postingan yang ada di twobex.com ini biar semakin mantap.
run > regedit >HKEY_LOCALMACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control
Di folder CONTROL klik kanan >New>Key
beri nama “StorageDevicePolicies”
selanjutnya di panel sebelah kanan “StorageDevicePolicies”, klik kanan >New>Dword
dan beri nama “WriteProtect” dan dobel klik key WriteProtect,
ganti Value Data jadi 1, dan terakhir Restart komputer anda. Cara membuat seperti semula balikin value key “WriteProtect” menjadi 0
Enable Regedit yang Disable


Related Article:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


 

Jejaring sosial

Saran

tombol masukan dan saran
Copyright 2010 Yani Rasmadi. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog